2.01.2011

hal yang membingungkan

sebenarnya beberapa hal memulai persiapan wedding ku ini agak membingungkan..
mulai dari menentukan catering, desainer baju, dekorasi, serta perintilan2 lain nya seperti souvenir..
karena nanti aku memakai upacara adat sebelum resepsi, itu lebih menguras persiapan apa aja yg musti aku cari dr sekarang..
bukan brarti berat menjalankannya, tapi lebih ke pengalaman pertama kali dalam hidup dalam membereskan acara yg seribet ini..huff (tetap semangat!!)
hampir semua tmn kantorku yg telah menikah (rata2 para bapak yg memberi masukan) "ga perlu stress untuk ngurusin wedding lo..bikin yang simple tapi berkesan..semua org pasti mau bantuin lo dalam hal perintilan koq..percaya deh"
ahahhaaa.. hal seperti itu ternyata membuat aku lebih tenang (makasih lho masukannya teman2 ^^)

oke, 1 hal yang udah fix aku booked adalah gedung..
( HAH!! baru itu doank yg beres?!! ) ahahahhahaa..parah juga yah..
oke oke.. si mamah udah nyap-nyap 1bulan ini krn blm ada hal fix lainnya selain gedung..
kalau begitu hari ini aku mau berangkat mencari dekorasi yg sesuai budget..
wish me luck ya ^___^V

No comments:

Post a Comment