12.16.2010

cupcakes

hai..
back again..
tiba-tiba aku pengen banget makan cupcake saat ini..
entah karena faktor sedikit stress menghadapi bbrp hari ke depan karena ada acara penting sebagai langkah awal dalam hidupku selanjutnya (nanti aja aku cerita detailnya) ^^
tiba-tiba aku teringat tmnku yang bsa bikin-bikin cupcake dengan bentuk lucu-lucu dan customize, aku jadi tergiur pgn makan saat ini juga--padahal cupcake seperti itu harus pesan paling cepat 3hari baru bsa jadi..uhuhuuu..
jadilah aku browsing dan menemukan banyak sample cupcakes yang mungkin someday aku bsa pesan dengan bentuk seperti itu, ato malah nantinya aku bsa bikin sendiri (amin!) ^_____^V

and the last one,
ada website untuk memesan cake dan cupcakes lewat websitenya yang sangat unik..
qta bsa mendesain cake ato cupcake sesuai dengan desain yang telah ada tapi bsa qta kombinasi corak dan warna sesuka qta ^^
pas aku nemu website ini, sumpah kreatif abis..
silakan kalian coba yah,
it's fun!

http://www.cupcakesonline.com/cupcakes.php


No comments:

Post a Comment